Kamis, 02 Januari 2014

CEK JENIS FONT DENGAN MYFONTS


Terkadang mungkin kita kagum melihat suatu desain dengan font yang apik, dan penasaran dengan jenis font tersebut, tanya sama yang punya pelit, hunting-hunting di mbah google kadang sampai putus asa kagak nemu-nemu. Tapi rekan-rekan jangan putus asa dan kecewa, karena kita bisa mencari tahu font apa yang digunakan dengan menggunakan jasa dari website MyFonts, oke tanpa basa-basi mari langsung ke TKP!
Pertama buka laman http://www.myfonts.com/WhatTheFont/, maka kita akan mlihat interface seperti berikut. (jangan lupa sediakan gambar font yang akan kita inputkan, bisa melalui printscreen dan dijadikan format .jpg)
Kemudian masukkan file gambar font yang akan kita deteksi dengan klik tombol "Pilih File". etelah file dipilih kemudian klik tombol "Continue". Nah, selanjutnya diseleksi karakternya, seperti pada interface berikut.
Kemudian klik tombol "Continue" lagi untuk mengetahui hasil akhir dari pencarian, hahaha. Nah sekarang hasil akhir akan muncul, sekarang kita mengetahui jenis font apakah itu.
Sekian dulu sharing dari saya, semoga dapat bermanfaat. (Bebas copas asal sertakan sumbernya)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com